Selamat membaca
Wilayah Pulau Pramuka
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Wilayah Pulau Pramuka

Wisata Pulau Tidung Jakarta

Wilayah Pulau Pramuka

Pulau Pramuka berada di wilayah Kepulauan digunakan sebagai Kepulauan Seribu Ibukota Kabupaten. Panggang di sebelah pulau, yang merupakan salah satu yang paling padat penduduknya pulau-pulau di laut Mil. Pramuka Island, sebelumnya dikenal sebagai Lang Island, tapi setelah tagihan menjadi ibukota Kepulauan Seribu diganti pramuka Island. Daerah pramuka Pulau ini tidak terlalu besar dikelilingi oleh dasar yang kuat di sepanjang pantainya, tidak lagi merupakan pasir putih otomatis landai pantai yang bisa dinikmati di sini. Tapi jangan khawatir untuk para wisatawan yang ingin menikmati pantai pasir putih pulau dapat memenuhi Semak Daun terletak tidak jauh dari Pulau Pramuka. Salah satu daya tarik utama adalah adanya Pramuka Island Penangkaran penyu dan hiu. Fasilitas umum di Pulau Pramuka juga penuh, tidak ada rumah sakit, ATM, Warga Hall, masjid, pemandian umum, antara lain.

Harga menawarkan paket wisata murah menjelajahi pulau bagi mereka yang ingin berlibur di sana, baik melalui pelabuhan feri tradisional Muara Angke atau speedboat dari Marina Ancol Pier. Anda dapat menyesuaikan pilihan pulau paket browser dengan anggaran yang Anda miliki. Jika Anda ingin paket murah silakan pilih paket Muara Angke feri dan jika Anda ingin cepat dan mudah silakan pilih paket speedboat Ancol Marina.


Pesona Pulauan Seribu Pariwisata Pulau berkembang pesat setelah akses proyek untuk transportasi kapal antara pulau-pulau itu menjadi ibukota Kabupaten Kepulauan Seribu dan semakin mudah untuk mendukung pemerintah kegiatasn di Kepulauan Seribu. Lokasinya yang strategis karena dekat dengan beberapa pulau seperti Pulau Panggang pendukung, pulau kerja, Pulau Air, Pulau Semak Daun, membuat Pulau Pramuka mengalami kemajuan yang signifikan. Pulau yang dulunya kosong sekarang menjadi perumahan dan wisata pulau dengan beberapa kantor pemerintah yang ada sebagai kantor bupati, Rumah Sakit Umum daerah Kepulauan Seribu, lembaga wisata dan lain-lain. Hampir sama seperti di Tidung masyarakat berdasarkan pariwisata Pramuka Pulau ini juga pariwisata masyarakat benar.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Pembayaran Biaya Wisata

Temukan Kami Disini