Selamat membaca
Pulau Pari
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Pulau Pari

Wisata Pulau Tidung Jakarta

Pulau Pari

Pulau Pari menjadi salah satu pulau yng aling eksotis di kepulauan seribu. Ada mitos pantai perawan pulau ini yng seperti melegenda. Pantai indah mempesona sanat cocok untuk acra liburan keluarga. Jaraknya yng dekat dari Jakarta daratan membuat pulau ini menjadi tempat wisata paporit warga Ibukota.


Jadwal Dan Tiket Kapal Ferry

Jadwal Pembelian counter tiket buka pukul 7 pagi, calon pembeli dengan garis biasa. Membayar di meja, tanpa melupakan untuk menyebutkan tujuan pulau, nama dan usia. Canggih, ternyata kapal itu tidak terwujud itu. Sesuatu yang jarang saya temui di sebuah kapal penumpang di negara kita. 8 jam di sana adalah panggilan untuk penumpang KM Kerapu, kami diminta untuk berbaris di pintu di sebelah kanan. Sastra selaras dan kami kemudian disebut satu per satu untuk masuk kapal. Rapi, silakan deh.

Jika kapal kayu Tidung Jakarta biasa sebelumnya adalah satu-satunya pilihan transportasi untuk Kepulauan Seribu (lebih speed boat dari Marina mahal itu), maka sekarang ada pilihan lain, motorik halus berangkat dari Kali Adem. Setiap kapal tidak memiliki jadwal dan rute, dan pasti lebih murah karena disubsidi. Sayangnya tidak bisa memesan di muka, Anda dapat dengan cepat. Yang lucu adalah bahwa saya harus ekor, hanya untuk menyimpan tas yang berarti seseorang secara online. Ketika kami tiba semua yang tersisa adalah ekor Pulau Pari untuk 10 orang, kita harus pergi ke pulau Equal saja. Perjalanan dari Kali Adem Pulau Pari dengan KM Kerapu hanya 45 menit, ombak besar, dan kapal melaju sangat cepat. Anak - anak dengan sukacita, seperti kora kora - katanya. Kami telah berhenti untuk beberapa pulau, pulau Jawa Untungnya, Lancang Pulau dan kemudian tiba di Pulau Pari. Tujuan utama dari kapal ini adalah pulau Pramuka.

08:45 am kami tiba di Pulau Pari. Dermaga kecil dan sederhana, tetapi beberapa bagian sudah memakai dermaga baru di Muara Angke. Bertepatan dengan kedatangan kami ada beberapa kapal kayu secara teratur yang akan berlabuh. Ramai. Perahu kayu dari Muara Angke cukup besar, mungkin kapasitasnya bisa sampai 300 orang.Share this article :

1 komentar

maran wamaran mengatakan...

tes

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Pembayaran Biaya Wisata

Temukan Kami Disini