Selamat membaca
Wisata Pulau Umang Banten
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Wisata Pulau Umang Banten

Wisata Pulau Tidung Jakarta

Wisata Pulau Umang Banten

Pulau Umang adalah sebuah pulau kecil yang merupakan salah satu pariwisata terkemuka di Banten. Lokasi ini tidak terlalu jauh dari Jakarta Pulau Umang membuat tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi selain Pantai Anyer atau Pantai Carita. Nama-nama pulau Umang hewan menghuni pulau yang diambil Umang, dikupas hewan seperti siput selalu membutuhkan shell baru ketika tubuh berkembang.

Route dan lokasi pulau pariwisata Umang

Pulau Umang terletak di air mancur desa, Pandeglang, Banten. Untuk Pulau Umang wisatawan bisa mendapatkan kendaraan pribadi atau angkutan umum ke Labuan menggunakan sebelumnya oleh bus di Kalideres saat menggunakan transportasi umum terutama wisatawan yng berasal dari DKI dan sekitarnya.

Setelah mencapai wisatawan Labuan kemudian dibawa ke Nah, saat Jakarta ke air mancur sekitar 6 jam melanjutkan, wisatawan kemudian melanjutkan perjalanan ke Pulau Umang speedboat di sekitar 5-10 menit.

Jika wisatawan terjadi dengan kendaraan pribadi dari Jakarta untuk wisatawan Pulau Umang jalan tol Kebun Jeruk-Merak dan keluar di Serang Timur, ikuti jalan ke Pandeglang ke Labuan, kemudian diteruskan Taragong-Citeurup-Cigeulis-Cibaliung-Cimanggu untuk tiba di air mancur .

Keindahan pariwisata pulau Umang

Pulau Umang memiliki luas lima hektare, tapi lihat di atas pasir putih dan air laut biru untuk memanjakan mata wisatawan. Pulau Umang perairan cukup aman untuk melakukan berbagai olahraga air, karena ombaknya yang kecil. Wisatawan dapat melakukan kegiatan seperti snorkeling, banana boat, flying fish, ikan atau hanya bersantai dan menikmati keindahan Pulau Umang.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Pembayaran Biaya Wisata

Temukan Kami Disini