Selamat membaca
Kawasan Wisata Di Kepulauan Seribu
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Kawasan Wisata Di Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Tidung Jakarta

Kawasan Wisata Di Kepulauan Seribu

Kawasan wisata strategis dan mudah salah satu dari banyak alasan mengapa pilihan wajib untuk liburan keluarga dengan kerabat di Kepulauan Seribu? Hal ini bukan tanpa argumen karena fitur utama adalah lokasi yang mudah diakses dan menghilangkan ibukota Jakarta. Selain itu, jalan menuju pulau ini sangat sederhana, itu adalah menggunakan perahu atau kapal yang dilakukan melalui pantai utara Jakarta. Bepergian ada waktu beberapa jam, tapi tentu lunas sebagai berpengalaman betapa indah Kepulauan Seribu di dalamnya. Malam sendirian di malam hari tidak akan cukup, karena masih terasa senang melihat keindahannya.

Aka ribu pulau Nusantara yang lain tidak bisa dianggap sebagai kawasan wisata bahari yang dikumpulkan dari banyak pulau dengan karakteristik yang berbeda dan panorama unik. Pulau-pulau tsb disebut, antara lain:

Pulau Tidung
Pulau Pari
Pulau Bidadari
Pulau Lancang
Sepa
Pulau Untung Jawa
Pulau Tidung Besar dan Kecil
Pulau Harapan
Pulau Puterti
Pulau Matahari
Sebira Pulau
Pulau Pramuka, yang merupakan pusat pemerintahan, yang berada di kepulauan seribu utara Jakarta. Segala sesuatu di pulau ini digunakan sebagai tempat bagi wisatawan yang bepergian sangat menarik terutama ketika kita mengunjungi datang bersama-sama dengan anggota keluarga datang selama liburan sekolah.

Kepulauan Seribu menjadi pilihan di mana tur memiliki fasilitas lengkap bersama dengan murni pantai dan tentu saja baik bagi Anda untuk menikmati. Setiap musim liburan ada sejumlah wisatawan bepergian ke keindahan mendapatkan itu. Oleh karena itu, tidak jarang di pulau ada lebih banyak pengunjung dan keluarga yang penuh, jadi jika Anda ingin liburan keluarga bersama-sama bisa baik untuk rencana rekreasi berlangsung dengan liburan yang menarik.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Pembayaran Biaya Wisata

Temukan Kami Disini